Golden Palma Bintaro The Ultimate Modern Living Experience

Golden Palma Bintaro The Ultimate Modern Living Experience

Pengembang properti Bright Eight Group telah menggemparkan industri properti di Indonesia dengan proyek terbaru mereka, Golden Palma Bintaro. Terletak di Jalan Palem Permai, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, properti ini telah mencuri perhatian dengan konsepnya yang revolusioner dan teknologi terdepan yang dihadirkannya.

Dibangun di atas lahan seluas 20 hektar, Golden Palma Bintaro merupakan bukti kesuksesan Bright Eight Group setelah merilis proyek sebelumnya, Bali Mansion, di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan. Menurut Yusuf Wuisan, Founder dan CEO Bright Eight Group, proyek Golden Palma Bintaro terbagi dalam beberapa tahap pembangunan yang menjanjikan sebuah hunian mewah dan futuristik bagi para calon penghuni.

Tahap pertama proyek ini, dengan luas satu hektar, mengusung konsep 91 unit rumah dengan spesifikasi Luas Tanah (LT) 60 m2/Luas Bangunan (LB) 95 m2. Desain modern konsep split level membuat rumah-rumah di Golden Palma Bintaro memiliki tiga lantai, tiga kamar tidur, dan tiga kamar mandi, memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi bagi penghuninya.

Namun, perjalanan pembangunan tidak selalu mulus. Dampak dari pandemi Covid-19 memaksa proyek ini untuk ditunda. Tetapi, Bright Eight Group memanfaatkan waktu ini untuk mematangkan konsep rumah dan kawasan, serta melakukan persiapan lanjutan seperti land clearing.

Setelah perizinan selesai dan pandemi mereda, Bright Eight Group segera memasarkan tahap pertama Golden Palma Bintaro. Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, telah terjual sekitar 30 persen dari keseluruhan unit. Menariknya, harga unit rumah di Golden Palma Bintaro dimulai dari Rp1,3 miliaran. Tipe unit hoek dengan ukuran yang sama (LT/LB: 60/95) juga dipasarkan sedikit lebih mahal, mengingat akses yang lebih nyaman dan pemandangan yang lebih luas yang ditawarkannya.

Yang membuat Golden Palma Bintaro begitu istimewa adalah penggunaan sistem kecerdasan buatan (AI) yang terkoneksi langsung dengan rumah. Bright Eight Group bahkan mengklaim Golden Palma Bintaro sebagai "The First Genius Home in Indonesia".

Menurut Yusuf, "Rumah-rumah di Golden Palma Bintaro bukan semata-mata sebuah hunian pintar biasa. Dengan sistem AI, rumah menjadi lebih dari sekadar benda mati. Mereka dapat membantu penghuni layaknya asisten pribadi, memberikan opsi dan preferensi terkait informasi yang diperlukan serta memberikan panduan aktivitas sehari-hari."

Promosi yang sedang berlangsung menawarkan nilai lebih dari Rp200 juta, termasuk DP 0%, PPN Gratis, biaya BPHTB Gratis, Biaya KPR dan Biaya AJB Subsidi Rp20 Juta, serta berbagai promo menarik lainnya.

Golden Palma Bintaro telah menciptakan gelombang baru dalam konsep hunian masa depan. Dengan teknologi AI yang terintegrasi dan desain yang memikat, properti ini menjadi bukti nyata bahwa masa depan hunian sudah tiba. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian di Golden Palma Bintaro, di mana kenyamanan modern bertemu dengan kecanggihan teknologi AI.