Avanya dan Avega Hunian Milenial Podomoro Park Bandung

Avanya dan Avega Hunian Milenial Podomoro Park Bandung

Podomoro Park Bandung, sebuah proyek yang dikelola oleh Agung Podomoro Land, sedang menempatkan perhatiannya pada pengembangan hunian untuk segmen kelas menengah dan kalangan muda. Dalam langkah terbarunya, Podomoro Park telah meluncurkan produk baru yang diberi nama Avanya dan Avega dari klaster Patragriya.

Avanya dan Avega ditujukan untuk menjangkau kalangan milenial dengan anggaran di bawah 1 miliar rupiah sebagai solusi untuk hunian impian di kawasan Podomoro Park Bandung. Menurut Tedi Guswana, Regional AVP Marketing APL, unit-unit di klaster ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi kalangan muda di area Bandung Raya dan Jakarta yang sedang mencari rumah pertama mereka.

Dalam rangka mendukung pembiayaan rumah bagi kalangan milenial, Podomoro Park telah menjalin kerjasama dengan sejumlah lembaga perbankan dengan metode KPR Milenial, menawarkan opsi pembiayaan sekitar 4 jutaan rupiah per bulan. Pendekatan ini dianggap sebagai langkah yang positif mengingat pemahaman developer terhadap kondisi pembiayaan rumah bagi kalangan milenial masih terbatas.

Avanya dan Avega dirancang dengan desain modern yang mengusung fasad bergaya American Classic dan Modern Tropical. Unit-unit ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, namun memiliki potensi pengembangan menjadi lebih dari 3 kamar tidur sesuai dengan kebutuhan. Harga jualnya dimulai dari Rp800 juta dengan unit yang tersedia terbatas.

Klaster ini tidak hanya menawarkan hunian tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas unggulan. Terdapat pusat kebugaran, clubhouse dengan kolam renang baik indoor maupun outdoor, gym, privat cinema, lapangan basket, serta lapangan tenis. Selain itu, Podomoro Park juga menyediakan danau buatan sepanjang 1 km dengan teknologi tinggi yang dapat dimanfaatkan penghuni untuk kegiatan rekreasi air, seperti menggunakan gondola atau berbagai kegiatan tepi danau.

Penting untuk dicatat bahwa Avanya dan Avega saat ini sedang dalam tahap pemilihan nomor unit (NUP) dan akan mengadakan soft launching pada tanggal 15 hingga 17 Desember 2023. Hunian ini menjadi representasi dari visi Podomoro Park dalam menyediakan opsi rumah bagi kalangan muda dengan kebutuhan dan gaya hidup yang dinamis.

Dalam konteks yang lebih luas, Podomoro Park Bandung juga menjadi bagian dari strategi Agung Podomoro Land dalam menghadirkan konsep hunian terintegrasi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan rumah tetapi juga menawarkan gaya hidup komunitas yang modern dan terkoneksi. Dengan lokasi yang strategis di Bandung, proyek ini tidak hanya mengutamakan aspek fisik hunian tetapi juga memberikan aksesibilitas yang baik ke fasilitas umum dan perkembangan di sekitarnya.

Keunggulan lainnya dari Podomoro Park adalah kesadaran mereka terhadap pentingnya lingkungan. Mereka telah mengintegrasikan berbagai aspek ramah lingkungan dalam desain dan konstruksi properti mereka, seperti penggunaan teknologi hijau, pengelolaan limbah, dan pelestarian area terbuka hijau di sekitar klaster hunian.

Dengan semakin meningkatnya minat masyarakat, terutama kalangan muda dan profesional, terhadap lingkungan yang bersih, sehat, dan modern, Podomoro Park menjadi salah satu opsi unggulan bagi mereka yang menginginkan gaya hidup perkotaan yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Melalui kebijakan pembayaran yang terjangkau, desain inovatif, dan fasilitas yang lengkap, Podomoro Park Bandung, khususnya Avanya dan Avega dari klaster Patragriya, memberikan alternatif hunian yang menarik bagi kalangan milenial yang tengah mencari properti sebagai investasi masa depan mereka. Dengan perencanaan yang matang dan fokus pada kebutuhan pasar, Podomoro Park terus menetapkan standar baru dalam pengembangan properti yang ramah lingkungan dan sesuai dengan gaya hidup zaman sekarang.