Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santap Seharian di Bandung Kuliner 24 Jam yang Menggoda Lidah

Santap Seharian di Bandung Kuliner 24 Jam yang Menggoda Lidah

Bandung, kota kreatif dan berbudaya di Jawa Barat, tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan kekayaan kuliner yang melimpah. Salah satu daya tarik utama adalah pilihan tempat makan yang buka 24 jam sehari. Banyak tempat makan di Bandung yang siap memanjakan lidah Anda kapan saja, dari pagi hingga tengah malam. Berikut adalah rekomendasi tujuh tempat makan di Bandung yang buka selama 24 jam, menawarkan berbagai hidangan lezat yang dapat Anda nikmati setiap saat.

1. Bubur Ayam Bejo

Warung Bubur Ayam Bejo adalah pilihan yang sempurna untuk santap pagi atau malam. Terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 221-223, Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, tempat ini memangkas rasa lapar Anda dengan bubur ayam lezat. Hidangan ini dijual mulai dari Rp 15.000 dan dapat Anda tambahkan dengan berbagai topping, seperti sate, dengan tambahan biaya sekitar Rp 20.000-an per porsi. Nikmati cita rasa bubur ayam yang autentik dan bergizi setiap saat.

2. Fork

Fork adalah restoran yang menawarkan beragam hidangan ala Barat, mulai dari Cheese Burger, Zoupa Soup, Green Salad, hingga Prime Ribs Steak. Terletak di Jalan Lembong Nomor 8, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Fork siap memanjakan selera Anda. Harga makanan di sini berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 100.000, memungkinkan Anda untuk menikmati hidangan lezat ala Barat kapan saja sepanjang hari.

3. Ayamayaman

Dengan harga berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 65.000, Ayamayaman menawarkan beragam paket makan dan minum yang menggoda. Paket makanannya terdiri dari nasi, ayam, dan minuman seperti es teh atau es kopi, cocok untuk dua hingga tiga orang. Terletak di Jalan Tubagus Ismail Nomor 5C, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Ayamayaman juga menyajikan menu khas seperti Nasi Kuning Telur Balado dan Nasi Lemak Kecombrang.

4. Saung Punclut Teh

Jika Anda menginginkan makanan dengan pemandangan alam yang indah, Saung Punclut Teh adalah pilihan yang sempurna. Terletak di Jalan Rereongan Sarupi Nomor 104, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, tempat ini menawarkan hidangan khas Sunda seperti Ayam Goreng, Gurame Bakar, dan Cah Kangkung. Satu porsi makanan di Saung Punclut Teh dijual dengan harga antara Rp 10.000 hingga Rp 80.000, memungkinkan Anda untuk menikmati santapan lezat sembari menikmati suasana alam yang menyegarkan.

5. Rumah Makan Diwo

Jika Anda berada di sekitar Dago Atas Bandung, jangan lewatkan Rumah Makan Diwo. Terletak di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 438 A, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, tempat ini menyajikan berbagai menu lezat seperti Ayam Goteng Kremes, Tongseng Sapi, Iga Bakar, dan Soto Ayam Spesial. Harga makanan di sini mulai dari Rp 20.000-an per porsi, memungkinkan Anda untuk menikmati makanan enak sepanjang malam.

6. Waroeng Soerabi

Waroeng Soerabi adalah surga bagi pencinta surabi. Terletak di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 185, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, tempat ini menawarkan aneka surabi gurih dan manis dengan berbagai pilihan, seperti Kornet Mayo, Nangka Marshmallow, hingga Telur Keju. Selain surabi, Anda juga dapat menikmati Mie Kocok, Mie Ayam, Mie Baso, dan Roti Bakar dengan harga berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 50.000-an per hidangan.

7. Nasi Goreng Aep's

Nasi Goreng Aep's adalah pilihan lain yang bisa Anda coba untuk santap malam. Terletak di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 143, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, tempat ini menyajikan berbagai variasi nasi goreng, mulai dari Nasi Goreng Tahu Penyet, Nasi Goreng Telor Penyet, hingga Nasi Goreng Ampela Penyet. Dengan harga antara Rp 22.000 hingga Rp 40.000 per porsi, Anda dapat menikmati hidangan lezat ini kapan saja sepanjang hari.

Kesimpulan

Bandung tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga berlimpah dengan kuliner lezat. Dengan banyaknya tempat makan yang buka selama 24 jam, Anda dapat menikmati hidangan lezat kapan saja Anda inginkan. Jelajahi pilihan kuliner yang beragam di Bandung dan nikmati pengalaman kuliner yang memikat di kota ini, bahkan di tengah malam sekalipun.