Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meningkatkan Kualitas Hunian Melalui Sva Casa Sawangan Sebuah Tinjauan terhadap Aksesibilitas dan Inovasi Properti

Meningkatkan Kualitas Hunian Melalui Sva Casa Sawangan Sebuah Tinjauan terhadap Aksesibilitas dan Inovasi Properti

Sva Casa Sawangan, sebuah proyek hunian yang dikembangkan oleh ISPI Group, telah menjadi incaran para pencari hunian sejak exit tol Sawangan, Depok mulai dibuka pada tahun 2020 lalu. Kawasan Sawangan menawarkan aksesibilitas yang lebih baik ke kawasan-kawasan strategis di Jakarta, seperti Sudirman dan MH. Thamrin, melalui salah satu pintu tol dari Jalan Tol Depok–Antasari. Tak hanya itu, tol ini juga terhubung dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), membuka pintu akses yang lebih mudah ke kawasan Serpong maupun timur Jakarta.

Salah satu poin penting yang diusung oleh ISPI Group adalah pengembangan kawasan perumahan yang terintegrasi dengan moda transportasi terkini. Sva Casa Sawangan, yang dapat diakses dalam waktu 15 menit dari pintu tol Sawangan atau sekitar 30 menit dari selatan Jakarta seperti Kebayoran Baru dan Pondok Indah, menjadi bukti nyata dari pendekatan ini. Bagi penghuni Sva Casa Sawangan yang menggunakan transportasi umum, stasiun terdekat adalah MRT Lebak Bulus.

Grace Ekarto, Managing Direktur Sva Casa Sawangan, menggarisbawahi komitmen ISPI Group dalam memberikan pengalaman hunian yang nyaman dan terjangkau. Dalam kerjasama dengan Arsitek dan Master Planer terkenal, Andra Matin, Sva Casa Sawangan diharapkan akan memberikan warna berbeda dalam melihat dan menikmati hunian yang nyaman serta asri.

Dalam aspek pemasaran, ISPI Group telah menunjuk Lamudi sebagai Marketing Exclusive Partner, menegaskan fokus mereka dalam memastikan hunian ini dikenal luas oleh masyarakat. Kolaborasi dengan PT Orobie Capital International sebagai investment partner juga mengindikasikan komitmen serius untuk mengembangkan Sva Casa Sawangan sebagai pilihan utama di kawasan tersebut.

Sva Casa Sawangan menawarkan tiga tipe rumah dalam pengembangan tahap pertama, dengan harga kisaran mulai dari Rp 1,4 miliar hingga Rp 2,7 miliar. Rumah-rumah tersebut akan didirikan di lahan seluas 4,5 hektar. Tipe-tipe rumah seperti Svarna 88/84, Svalika 107/96, dan Svakavya 160/150 memberikan variasi pilihan bagi calon penghuni sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Selain hunian, Sva Casa Sawangan juga akan dilengkapi dengan area komersial sebagai sarana hunian dan kawasan sekitar yang akan diperkaya dengan sejumlah tenant ternama.

Budi Kurniawan, Business Development Director Sva Casa Sawangan, menjelaskan betapa pesatnya pertumbuhan kawasan Sawangan sebagai penyangga kawasan selatan Jakarta. Kawasan ini menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mengutamakan kecepatan dan akses yang mudah dan cepat menuju kawasan Jakarta. Dengan estimasi waktu tempuh yang relatif singkat, Sva Casa Sawangan menawarkan kemudahan akses ke berbagai kawasan strategis di Jakarta, seperti kawasan selatan Jakarta, SCBD, Kelapa Gading, dan bahkan bandara internasional Soekarno-Hatta.

Antusiasme masyarakat terhadap grand launching Sva Casa Sawangan mencerminkan minat yang tinggi terhadap konsep hunian yang ditawarkan. Dengan melihat langsung unit rumah contoh yang sedang dalam tahap penyelesaian, masyarakat dapat memahami lebih baik akan kualitas dan kenyamanan hunian yang dihadirkan oleh Sva Casa Sawangan.

Dengan kualitas hunian yang diunggulkan dan komitmen terhadap integrasi dengan moda transportasi terkini, Sva Casa Sawangan memiliki potensi besar untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat modern yang menginginkan kenyamanan, aksesibilitas, dan kualitas tinggi. Dalam keseluruhan, Sva Casa Sawangan membuka pintu bagi hunian yang lebih baik dan memperkaya pilihan hunian di kawasan Sawangan, Depok.