Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Habernas 11.11: Vista Land Group Menyediakan Promo Besar-besar untuk Pembelian Rumah

Habernas 11.11: Pilar Vista Land Group Menyediakan Promo Besar-besar untuk Pembelian Rumah

Vista Land Group, salah satu pengembang perumahan terkemuka di wilayah Jabodetabek dan Serang (Banten), baru-baru ini meluncurkan program Hari Belanja Rumah Nasional (Habernas) 11.11 yang menawarkan kesempatan emas bagi warga daerah ini untuk memiliki rumah dengan cara yang mudah dan menguntungkan.

Program Habernas 11.11 berlangsung mulai dari 10 Oktober hingga puncaknya pada tanggal 11 November 2023. CEO Vista Land Group, Alexander Tirta, menjelaskan bahwa program ini terinspirasi oleh Hari Belanja Online Nasional, tetapi kali ini fokus pada sektor properti. Program ini memberikan dorongan bagi sekitar 150 industri terkait dan berdampak positif terhadap perekonomian nasional.

Apa yang membuat program Habernas 11.11 begitu menarik? Mari kita telusuri beberapa kemudahan yang ditawarkan kepada calon konsumen:

1. Booking Fee yang Terjangkau 

Biasanya, booking fee untuk pembelian rumah bisa mencapai sekitar Rp 1 juta. Namun, dalam program Habernas, konsumen hanya perlu membayar Rp 110 ribu, membuatnya jauh lebih terjangkau.

2. Proses Perbankan yang Mudah

Vista Land Group menjalin kemitraan dengan beberapa lembaga perbankan, yang mempermudah dan mempercepat proses perbankan dalam pembelian rumah.

3. Hadiah-hadiah Menarik 

Konsumen yang berhasil melakukan akad kredit massal pada tanggal 11 November 2023 (11.11) berhak mendapatkan berbagai hadiah. Awalnya ditargetkan untuk 1.100 konsumen, namun karena besarnya minat, khususnya di segmen rumah subsidi, Vista Land Group optimis bisa mencapai 1.500 konsumen yang akan melakukan akad massal pada puncak program Habernas 11.11.

Program ini berlaku di tiga regional, yaitu Bogor di Harmoni Primavera, Tangerang di Puri Harmoni Cikasungka, dan Bekasi di Grand Harmoni Cibitung. Selain itu, dalam acara Habernas 11.11, Vista Land Group juga akan memberikan hadiah langsung berupa emas atau logam mulia hingga 1,1 kg untuk konsumen yang berhasil melakukan akad. Tidak hanya itu, hadiah doorprize berupa perangkat elektronik seperti TV, kulkas, AC, dan sepeda lipat juga akan diberikan, bersama dengan grand prize berupa rumah yang sudah fully furnished.

Selain kemudahan dalam pembayaran booking fee sebesar Rp 110 ribu, ada juga diskon DP hingga Rp 11 juta yang ditawarkan kepada calon konsumen.

Program Habernas 11.11 mendapat sambutan yang sangat positif. Direktur Vista Land Group, Esther Kristiany Hadi, mengungkapkan bahwa penjualan rumah Vista Land Group tahun ini cukup stabil, bahkan hampir menyamai realisasi penjualan tahun lalu. Dengan program ini, Vista Land Group optimis bisa mencapai target penjualan 6.000 unit rumah hingga akhir tahun 2023.

Program Habernas ini juga menunjukkan komitmen Vista Land Group untuk terus menjual rumah subsidi yang membantu pemerintah merumahkan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Meskipun harganya telah dipatok oleh pemerintah, rumah subsidi Vista Land Group memiliki kualitas di atas standar yang ditetapkan pemerintah, termasuk infrastruktur jalan, drainase, dan fasilitas-fasilitas lain yang berstandar perumahan real estate.

Dengan pembukaan 5 proyek baru tahun ini dan rencana untuk merilis 5 proyek lagi tahun depan, Vista Land Group telah menegaskan keberadaannya sebagai salah satu pengembang perumahan terkemuka dengan sekitar 30 proyek yang tersebar di berbagai wilayah, terutama di Jabodetabek dan Serang.

Dengan Habernas 11.11, Vista Land Group mempersembahkan sebuah kesempatan yang unik bagi warga Jabodetabek dan Serang untuk memiliki rumah impian mereka dengan cara yang lebih terjangkau dan mudah. Program ini bukan hanya menguntungkan bagi calon konsumen, tetapi juga memiliki dampak positif pada perekonomian nasional dan industri properti secara keseluruhan.